Popular Post

Posted by : Admin Sunday 11 January 2015

Hallo Reader.
Kembali bersama gue "Si Writer Kece dari Pulau Sumatra (Pede banget -_-)". Kali ini gue bakal ngepost tentang Application or Software Line. Line Corp. sudah meluncurkan App and Software ke berbagai OS baik di Smartphone, Windowsphone, iPhone, PC dan jenis lainnya. Yang bakal gue share dipost ini adalah Line For PC (Windows 7/8/Mac Os).

Bagi yang mau SS gue kasih SS dari PC :


 Udah liat kan? Btw jangan lupa add id Admin/Writer : adityadwicahy

Bagi yang mau download silahkan buka link website line asli, bagi yang ga mau search di google. Gue kasih linknya disini.

Line Download Link


Jangan lupa ninggalin jejak :D

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Just For You - Powered by Blogger