Popular Post

Posted by : Admin Sunday 14 December 2014

Selamat Pagi Readers.
Dipagi yang cerah ini gue bakal memperkenalkan diri gue kepada para pembaca.
Sebenarnya bagi yang sudah baca blog2 gue yang lain mungkin udah tau siapa gue dong :
-http://afg23.blogspot.com/
-http://adityadwicahyaa2.blogspot.com
dan masih banyak lagi yang ga mungkin gue sebutin satu2 :v






Contact gue dong :D
Facebook : FB PENULIS
Twitter    : Twitter Penulis
Ask.Fm   : Ask.Fm Penulis



Bagi yang belum tau gue bakal memperkenalkan diri gue.
Oke everybody, my name is Aditya Dwi Cahya. Gue berdomisili di Riau. Gue masih berstatus sebagai seorang pelajar di Sekolah Menengah Pertama ditempat gue. Tapi bentar lagi gue bakal ganti status menjadi seorang pelajar di Sekolah Menengah Atas (Amin Ya Rob.). Dari kata2 gue yang tadi pasti kalian bisa menyimpulkan bahwa gue sekarang kelas 3 SMP. Sekarang udah pertengahan semester, mungkin lebih kurang 3 bulan lagi gue bakal menghadapi Ujian Nasional (Wish me luck for my national exam Aminn..) Let's past that and back to my introducer, gue lahir tanggal 23 Maret 2000 (Yeay 3 bulan lagi gue ulang tahun :D) kalo gue ultah jangan lupa ucapannya ya :v. Hobi gue banyak tapi gue sebutin beberapa aja disini:

Pertama : Olahraga
Gue paling fanatis sama olaharaga, kalo ada yang gue senengin olahraganya pasti gua tekunin sampai bisa. Olahraga yang paling gue seneng itu Renang,Voli,Lari. Let's describe step by step hahha xD.

Renang : Gue belajar renang karna waktu itu abang gue latihan diclub renang, gue belajarnya di Papua bro.. Setelah diajar oleh guru pertama gue Pak Dolf, and i can swim with 2  swim style Breast stroke, and freestyle stroke. Setelah itu gue vacum dari dunia perenangan, setelah beberapa minggu, gue diajak oleh pelatih club renang abang gue untuk gabung ke club renangnya. Beberapa bulan gue latihan disana, gue udah bisa 4 gaya, dan saat itulah juga gue pindah dari Papua ke Palembang T_T. Dipalembang gue dah ga latihan lagi selama lebih kurang 2 bulan, and i forget how to swim wkwk :v. Gue pindah kepalembang pas pertengahan semester kelas 7 bro, jadi pas 3/4 semester gue gabung ke Club Aquatic Stadium Palembang, gue latihan ga lama soalnya dihadang oleh masalah jarak dari rumah kesana -_-, dan gue ga latihan lagi T_T. Pas gue kelas 8 smp, gue denger dari abang gue kalo dia diajak ikut POPDA (Did u know POPDA? POPDA = Pekan Olahraga Pelajar Daerah). Pas gue denger  gue nanya ke abang gue "Gue boleh ikut ga?" trus dia bilang "Tanya pelatih dulu". Dari situ gue berdo'a agar bisa ikut, and finally gue dapat kabar dari abang dan mama gue kalo gue bisa ikut POPDA asalkan berkas2 gue dikirim oleh sekolah gue ke sekolah tempat gue latihan nanti.

Masalah itu kita next kan aja, ga penting soalnya. Gue latihan terus sama anggota kontingen POPDA yang lain. Dan hari H pun tiba, gue sama yang lain ngumpul didepan Aquatic biar sekalian masuk kedalam. Gue dikasih 100M Dada, 50M & 100M Punggung, 50M Kupu-Kupu, dan 50 Bebas, dan ternyata setelah selesai lomba gue ga dapat apa" sob. Gue ga kecewa karna kegagalan gue, karna lawan gue SMA ._. Dan disaat itulah juga pelatih POPDA gue bilang "Persiapkan untuk O2SN", nah pas gue denger itu gue mulai giat latihan untuk 02SN, pas hari H gue ambil 50M Punggung, Dada, Bebas, Kupu-Kupu. Dan akhirnya setelah lomba gue denger gue dapat Juara 3 dalam kelas 50M Dada. Yeah, akhirnya dapat jg dan ga sia2 latihan gue selama ini. Dari situlah tumbuh kecintaan gue dicabor renang, plus ada tambahan lagi yaitu gue bisa latihan di Aquatic Stadium lagi dan dilatih oleh para pelatih disana.

Voli : Gue belajar voli sama teman2 gue yang di sekolah gue sekarang. Awalnya gue ga bisa service, balikin bola lawan, dll. Setelah agak lama main voli, gue bisa juga, dan disaat itulah juga gue gabung ke Ex-School Voli. Setelah beberapa kali latihan gue bisa main voli yang bisa dikatakan masih Newbie la :v. Dan pas hari itu gue ga bisa main voli lagi sampai gue lulus SMP, why? Karna gue sparing Taekwondo sama abang gue, pas dia nendang gue tangkis (ternyata tendangannya keras banget T_T) dan tangan gue retak -_-. Gue sih sabar aja #AditRaPopo

Mungkin yang Olahraga sampai sini aja :v Ntar lanjut ke hobi yang lain ;)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Just For You - Powered by Blogger