Popular Post

Posted by : Admin Tuesday 16 December 2014

Halo
Kali ini gue bakal sharing tentang koleksi gitar gue, mulai dari gitar pertama gue sampai yang terakhir. Gitar2 ini adalah teman disaat gue galau, sedih, dll *dramatis(miris x_x)*, gue bakal sharing bersama dengan spesifikasinya kali aja kalian mau beli kan xD.

Gitar Pertama Gue: Allegro FM Acoustic Guitar Black 



Gitar ini gue dapat ketika gue ulang tahun, sebenarnya ini permintaan gue ke ortu gue. Karna dulu papa gue suka main gitar ya dibeliin deh.  Ini nih spesifikasinya :
• Back/ Side/ Top body: Polywood
• Neck/ Headstock : Mahogany Wood
• Fingerboard/ Bridge : Rosewood
• Saddle & nut : Hard Plastic
 


Gitar Kedua Gue : Yamaha Accoustic Guitar F310


 Gitar ini gue dapat pas gue lagi ikut lomba, karna papa gue mau gue menang ya dibeliin gitar ini. Tapi gue kalah -_-, meskipun kalah gue tetap senang karna dapat gitar baru xD.
Spesifikasi :
Top                  : Spruce
Back                : Meranti
Side                 : Meranti
Neck                : Nato
Finger Board   : Rosewood
Bridge             : Rose Wood
 
 
Rencananya gue mau nabung buat beli gitar sendiri. Gitar yang dipake idola Fingerstyle gue, Sungha Jung. Lakewood M14 Natural Series, nih ada picnya
 
 
 Menurut gue gitar ini bagus kayanya, makanya gue mau beli :v. Semoga impian gue buat beli gitar ini tercapai Amin Ya Rob o:)

Sekian dari gue
Bye~ 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Just For You - Powered by Blogger