Popular Post

Posted by : Admin Tuesday 16 December 2014

Hello bro, gue mau cerita tentang kehidupan gue. Kegiatan gue di kota gue sekarang (Duri) berbeda dengan kota gue dulu (Palembang), misalnya dulu gue sering latihan club di Aquatic sekarang ga lagi.  Tapi ada beberapa kegiatan yang gua lakukan untuk mengganti olahraga renang gue itu, itu semua gue lakukan agar menjaga bodi atletis gue. Body gue yang diPalembang beda jauh sama yang sekarang -_-. Pas gue diPalembang (Pas sering latihan Taekwondo sama Renang) body gue udah terbentuk semua (Otot dada,perut, sama bahu), tapi karna gue ga olahraga lagi (Break 4 bulan+1 bulan karna puasa) it's gone. T_T

Nah, sekarang gue mulai ngumpulin alat2 olahraga gue diPalembang dulu yang ada dipacking pindahan. Mulai dari dumball,skiping, dll. Kegitan baru gue sekarang yaitu fitnes (Fitnes dirumah), biasanya gue buat program gue sendiri (Programnya dibuat sesuai riset diberbagai situs gym) ditambah dengan aplikasi dari berbagai company app. Gue baru jalanin 3 minggu program. Program yang gue lakukan itu ada banyak sih, tapi gue paparkan beberapa disini.

Pertama : Program Get Your Sixpack
Program ini gue ambil dari situs gym ternama yang udah banyak hasilnya. Hasil yang gue dapat selama 3 minggu ini : Gue udah dapat 4 pack kalo sedang berkontraksi, dan 2 pack kalo ga sedang berkontraksi. .

Kedua : Program Grow Up Your Chest Muscle
Program ini sama kayak program diatas (Gue ambil dari situs yang sama). Hasilnya ya belum terlihat kalo pake baju olahraga.

Mungkin cuma segitu aja yang bisa gue paparkan disini, btw gue mau minta ma'af kalo ada kata2 yang ga bagus dipost gue ini. Bagi cewek yang baca post ini, ma'af ya kata2nya kaya gitu :v.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Just For You - Powered by Blogger