Popular Post

Posted by : Admin Tuesday 16 December 2014

Selamat Sore Readers, kali ini gue bakal ngebahas tentang yang ada dijudul. Dulu gue jg pernah kayak gitu, gue mulai melamun dan saat itu juga gua mendapat kemampuan IT seketika (dramatis). Dari situ gue mulai utak-atik laptop gue, dan akhirnya gue mendapatkan dimana letak kesalahan tersebut, yaitu di Internet Protocol Version 4 dan 6 (TCP/IPv4 dan TCP/IPv6). Buat yang masalahnya sama seperti yang gue paparkan diatas, jangan buru-buru dibawa ke tempat service (mending kerumah gue xD), mending kalian coba seperti tutorial gua dibawah ini :

1. Buka Control Panel => Network and Internet => Network and Sharing Center.


Nb: Klik yang warna Kuning.
2. Klik Propertise
 3. Klik yang gue kasih tanda warna kuning.
4. Kalian buat seperti gue di gambar.

Dan, laptop kalian bisa browsing lagi xD. Cukup sampai sini dulu, gue pamit.
Bye ~

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Just For You - Powered by Blogger